Layanan Twitpic Akan Ditutup 25 Oktober

Diposting oleh Berita Teknologi on Sabtu, Oktober 18, 2014

Pertengahan September lalu Twitpic mengumumkan bahwa mereka akan tutup pada 25 September karena alasan hak cipta gambar dengan Twitter. Pada prosesnya, beberapa hari sebelum penutupan, mereka mengumumkan bahwa layanan berbagi foto ini tidak jadi ditutup. Rumor yang berkembang adalah mereka hendak diakuisi oleh perusahaan lain.

Namun beberapa jam yang lalu Twitpic mengumumkan bahwa layanan mereka akan ditutup pada 25 Oktober. Dilansir dari Blog mereka, Twitpic mengumumkan bahwa layanan mereka akan ditutup pada 25 Oktober dikarenakan tidak tercapainya kesepakatan antara pihak Twitpic dengan perusahaan yang akan mengakuisisi mereka.

Selain mengumumkan perihal penutupan ini, Twitpic juga menyarankan back up foto untuk para penggunanya. Bagi anda pengguna Twitpic, anda bisa mem-back up foto-foto anda dengan cara login ke Twitpic lalu menuju menu settings.

Bagi anda yang merupakan penggemar berat Twitpic dan tidak ingin move on ke aplikasi yang lain, berdoa saja semoga ada pihak yang mau mengakuisisi layanan. :)

Credit gambar: PhoneArena.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar