10 Juta iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Terjual Dalam Weekend Rilis

Diposting oleh Berita Teknologi on Senin, September 22, 2014

Bisa produk terbaru iPhone dapat memenuhi apa yang diinginkan para pengguna setianya? Seperti kapasitas baterai yang lebih besar dan display yang lebih besar? Sementara kita tidak bisa 100% yakin jika iPhone baru yang benar-benar seperti yang setiap pengguna iPhone yang ditunggu-tunggu, namun, angka tidak berbohong karena terlihat bahwa Apple telah berhasil menjual lebih dari 10 juta iPhone 6 dan iPhone 6 Plus pada peluncuran akhir pekan.


Hal ini telah berhasil mengalahkan angka tahun lalu sebesar 9 juta unit iPhone 5s dan iPhone 5c yang dijual selama peluncuran akhir pekan. Menurut CEO Apple Tim Cook, "Penjualan untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus melebihi harapan kami untuk peluncuran akhir pekan, dan kita sangat senang dengan ini. Kami ingin berterima kasih kepada semua pelanggan kami yang menjadikan ini sebagai peluncuran terbaik kami, mengalahkan semua catatan sell-through sebelumnya dengan margin besar."


Jumlah ponsel yang dijual tentu tercermin dalam waktu tunggu pelanggan yang telah gagal untuk pre-order ponsel baru pada waktu yang tepat atau yang tidak bisa mendapatkan ponsel mereka selama rilis itu sendiri. Seperti yang diketahui, perkiraan waktu pengiriman untuk iPhone 6 adalah sekitar 7-10 hari, sedangkan iPhone 6 Plus duduk di 3-4 minggu.

IPhone baru ini juga belum dirilis di semua Apple Store, jadi kita hanya bisa membayangkan bahwa angka tersebut akan jauh lebih tinggi setelah mereka mulai menjualnya ke pasar lain di seluruh dunia. Sementara itu orang lain terkejut bahwa iPhone baru berhasil menghancurkan rekor tahun lalu?

Credit gambar: Ubergizmo.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar