Google Glass Kini Dapat Dibeli Melalui Google Play

Diposting oleh Berita Teknologi on Sabtu, September 06, 2014

Meskipun progresnya lambat, peluncuran Google glass terus berlanjut. Setelah berbulan-bulan eksklusif, pada bulan Mei, Google mulai menjualnya kepada publik seharga 1500 USD atau sekitar 17 juta rupiah. Walaupun telah dijual untuk umum,  tidak sembarang orang bisa membelinya.

Namun sekarang Google mulai menjualnya Google Glass "Explorer Edition" ini di Google Play Store untuk wilayah Amerika. Sebagai informasi, "Explorer Edition" hanyalah cara lain untuk mengatakan "beta". Seperti versi eksklusif, Google Glass dijual sekitar 1500 USD di Play Store. Tentu saja, itu dengan harga yang mahal. Lalu apa yang anda dapatkan dengan 1500 Dolar? Selain Google Glass Explorer, dalam dus juga terdapat frame, charger, kantong microfiber, dan mono earbud.


Kaca Explorer Edition tersedia dalam lima warna, hitam arang, orange, putih, coklat shale, dan biru langit. Saat ini, semuanya dalam status tersedia, dan membutuhkan waktu satu atau dua hari untuk pengiriman.

Kacanya cukup ringan, menggunakan Android 4.4 KitKat. Anda dapat menggunakannya dengan perangkat  Android ataupun iOS, yang kompatibel dengan aplikasi MyGlass. MyGlass akan bekerja dengan perangkat Android Ice Cream Sandwich (ICS) 4.0.3 atau diatasnya. Sementara untuk iOS, iPhone 4 atau iPad 2 dan yang lebih baru, menjalankan iOS 7 atau yang lebih baru akan cukup. Anda juga dapat menggunakannya sebagai headset Bluetooth dengan telepon yang kompatibel Bluetooth.


Tampilan pada Kaca sama seperti melihat layar 25-inci dari jarak sekitar 8 meter. Kamera 5 megapiksel dan dapat merekam video 720p, memiliki 12GB memori penyimpanan yang dapat disinkronisasikan dengan Google Drive. Baterai dapat bertahan kira-kira satu hari, jadi anda hanya perlu mengisi setiap malam.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar