Google Kini Mudahkan Anda Atur Keamanan Akun

Diposting oleh Berita Teknologi on Jumat, September 19, 2014

Pengaturan ini bukanlah fitur baru, tapi tampilan wizard seperti tampilan inilah yang baru. Ini menuntun Anda melalui lima pengaturan keamanan penting untuk akun Google Anda.


Seberapa aman akun Google Anda?
Sudahkah Anda mengatur verifikasi 2 langkah untuk akun anda?
Apakah Anda tahu apasajakah aplikasi yang telah diizinkan untuk mengakses akun Anda?
Apakah informasi pemulihan Anda up to date?

Pertanyaan-pertanyaan di atas penting bagi setiap pengguna Google, bahkan sangat penting untuk anda yang "Google Sentris" :)

Google baru saja mempermudah penggunanya untuk memeriksa 5 pengaturan penting keamanan akun anda, sehingga Anda dapat yakin akun Anda dalam keadaan aman. Bukalah halaman pengaturan keamanan akun Anda, dan Anda akan melihat bahwa panel baru telah ditambahkan, yaitu "Secure Your Account", klik button biru "Get Started" dan Anda akan melalui 5 pengaturan ini:

    - Recovery information
    - Recent activity
    - Account permissions
    - App passwords
    - Two-Step Verification

Pengaturan-pengaturan di atas bukanlah fitur baru dalam Security Settings Google. Yang baru hanyalah wizard, yang menuntun Anda melalui setiap pengaturan di atas. Anda dapat memperbarui dan mengedit setiap pengaturan, dan tampilan wizard kemudian akan menuntun anda untuk menyesuaikan setiap pengaturan. Mengingat tampilan yang jelas dan sederhana ini, kami berani bertaruh ini panel keamanan baru telah mendorong banyak pengguna Google untuk memperbarui account mereka, membuat mereka lebih aman.

Selamat mencoba :)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar