Screenshot BlackBerry Passport Perlihatkan Daya Tahan Baterai Yang Menakjubkan

Diposting oleh Berita Teknologi on Selasa, September 02, 2014

BlackBerry Passport adalah handset terbaru yang akan dirilis Blackberry dan tampaknya ada banyak hal yang menarik dari Blackberry Passport ini. Tidak hanya desain yang unik dan keyboard yang menarik, tetapi sesuai dengan spesifikasinya, ia juga diprediksikan akan menggunakan baterai dengan kapasitas 3450 mAh, sebuah kapasitas baterai yang mengesankan.

Mengingat bahwa kapasitas terbesar dari smartphone Android yang ada saat ini adalah 3,000mAh, jika ini benar, maka Blackberry Passport akan menjadi smartphone dengan kapasitas baterai terbesar. Meski demikian, kami belum tahu persis berapa lama durasi hidup dari Blackberry Passport. Namun kabar terbaru dari N4BB, salah satu teman mereka yang memiliki Blackberry Passport mengirimkan screenshot dari perangkat mereka itu.

Seperti yang ada pada gambar di atas, itu menunjukkan bahwa meskipun telepon berada di 73%, diperkirakan masih ada sekitar 1 hari dan 8 jam tersisa sebelum mengisi ulang. Hal lain yang juga menarik adalah meskipun telah dipakai selama 6 jam, namun hanya menghabiskan 27% dari baterai.

Tentu saja kita tidak bisa memastikan apakah ini adalah ketika telepon itu dibiarkan diam atau jika ada beberapa penggunaan berat, tapi paling tidak kapasitas baterai 3,450mAh, cukup besar dibandingkan dengan sebagian besar smartphone yang ada saat ini. Lantas apakah anda berniat membelinya? Share Opini anda pada kolom komentar di bawah ini. :)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar