Mangkuk Pintar Intel Akan Rilis Akhir 2014

Diposting oleh Berita Teknologi on Sabtu, September 20, 2014

Awal tahun ini di CES 2014, Intel meluncurkan sebuah perangkat yang menarik, yaitu mangkuk yang mampu mejadi wireless charger. Itu adalah ide yang unik, karena kita tidak perlu lagi mencari colokan untuk mengisi baterai kita, cukup menjatuhkanya ke mangkuk, seperti yang Anda lakukan dengan kunci atau dompet ketika Anda tiba di rumah. :)


Nah kabar gembira bagi kita semua, karena Intel memutuskan untuk mewujudkannya. Hal ini diumumkan oleh CEO Intel Brian Krzanich yang berbicara pada konferensi MakerCon di New York pada Kamis. Menurut Krzanich, ia mengharapkan bahwa perangkat harus dirilis oleh musim liburan atau diakhir tahun ini.

Sayangnya ia tidak menyebutkan berapa kocek yang harus disiapkan untuk device ini, tapi mudah-mudahan harganya tidak terlalu mahal dan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Dia juga tidak menjelaskan apakah mangkuk ini akan dibuat sendiri oleh Intel atau mereka akan bekerjasama dengan pihak lain untuk pembuatannya. Namun menurut CNET, tampaknya bahwa salah satu pelanggan chip Intel akan ditunjuk untuk membuat mangkuk, meskipun kami tidak yakin apakah itu adalah perangkat yang sama Krzanich mengumumkan atau jika itu akan menjadi produk yang berbeda.

Jadi jika Anda tertarik dengan mangkuk ini, anda perlu menabung sembari bersabar untuk menunggu info detailnya dalam beberapa bulan lagi.

Credit Gambar: Ubergizmo.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar