Adik-Adik Mau Belajar Coding? Yuk Ke BBC Bitesize

Diposting oleh Berita Teknologi on Selasa, September 02, 2014

Ketika kita sekolah, kita diajarkan berbagai mata pelajaran, seperti matematika, bahasa, IPA, sejarah, dan sebagainya. Namun banyak orang bahwa pemrograman komputer adalah suatu keterampilan yang dibutuhkan di masa depan.

Kursus pemrograman komputer telah lama ada dan banyak kampus yang telah membuka mata kuliah pemrograman. Di beberapa sekolah, pemrograman masuk dalam ekstrakulikuler. Untuk mempelajari lebih dalam anda diharuskan mengambil kuliah pemrograman. Seperti yang kami sebutkan diatas, beberapa orang percaya ini adalah suatu keterampilan yang dibutuhkan di masa depan dan itu harus dibuat mata pelajaran wajib sedini mungkin.

BBC adalah salah satu yang setuju dengan pendapat itu, baru-baru ini mereka meluncurkan kursus coding melalui website Bitesize. Selain pemrograman, website ini juga menyediakan beberapa mata pelajaran pokok lainnya. Kursus ini akan mencakup sejumlah permainan interaktif dan panduan online untuk membantu anak-anak mempelajari dasar-dasar pemrograman.

Mereka juga berharap untuk memperkenalkan acara TV bertema teknologi. "Ini tentang memberikan generasi berikutnya kesempatan untuk membentuk dunia mereka, bukan hanya menjadi konsumen di dalamnya.", ungkap Jessica Cecil, koordinator proyek ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar