Layanan Mobile Payment ISIS Ubah Brand Jadi Softcard

Diposting oleh Berita Teknologi on Kamis, September 04, 2014

Mendengar nama ISIS tentu pikiran kita akan tertuju kepada sekelompok ekstrimis di Timur Tengah. Hari ini, ISIS, Perusahaan penyedia layanan pembayaran mobile memutuskan untuk mengganti merk dagang mereka. ISIS, yang dimiliki oleh Verizon, T-Mobile dan AT&T,
sekarang berganti nama menjadi Softcard. Ini akan memakan waktu beberapa minggu untuk perubahan nama tersebut untuk diterapkan kepada semua pelanggan.

Hal ini dilakukan agar para pelanggan mereka tidak ambigu sehubungan dengan kesamaan nama ISIS dengan kelompok ekstrimis di Irak & Suriah. Sebenarnya ISIS telah mengumumkan niatnya untuk melakukan re-brand pada awal tahun ini.

Nama baru ini diharapkan akan mampu bersaing dengan kompetitor baru, ketika Apple iPhone 6 diperkenalkan pada tanggal 9 September nanti. Generasi terbaru dari iPhone ini diperkirakan akan menawarkan konektivitas NFC dan platform pembayaran mobile baru. Saat ini, model-model tertentu dari iPhone dapat menggunakan Incipio Cashwrap yang hadir dengan chip NFC mikro, dan bekerja sama dengan aplikasi mobile wallet ISIS.

Meskipun kelompok ekstrimis ISIS baru-baru ini mengubah nama menjadi ISIL, mengubah nama menjadi Softcard mungkin masih merupakan ide yang baik bagi Verizon, T-Mobile dan AT&T.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar