Aplikasi Video Chat Keren Yang (mungkin) Anda Belum Tahu

Diposting oleh Berita Teknologi on Minggu, Agustus 17, 2014

Ketika berbicara tentang aplikasi video chat terbaik beberapa orang akan menyebutkan Skype, Google Hangouts, dan Viber. Jika anda termasuk yang demikian, tidak ada salah untuk menyimak artikel ini, untuk menyadarkan anda bahwa ada beberapa aplikasi video chat yang tidak kalah hebat dari yang telah disebutkan tadi.



ooVoo

Penggemar Facebook tentu akan sangat menyukai video chat client ini, aplikasi ini akan mengimpor daftar teman Facebook anda ke daftar kontak ooVoo. ooVoo menggratiskan panggilan suara dan pesan instan antar pengguna ooVoo. ooVoo memungkinkan Anda untuk chatting hingga dengan 12 orang pada satu waktu dan memungkinkan Anda untuk "mengawasi" teman-teman Anda dengan Quick update status. Namun, salah satu kekurangaan aplikasi ini adalah penerapan jumlah biaya minimal untuk menelepon sambungan telepon rumah dan ponsel.

Tango

Jika Anda menginginkan aplikasi video chat yang sederhana dan mudah, tidak lain lagi yaitu Tango. Aplikasi ini mendukung panggilan antar pengguna Tango, serta panggilan suara, pesan teks, dan berbagi foto. Aplikasi ini memungkinkan Anda terlibat dalam Group call hingga 50 orang dan untuk mendaftarnya anda cukup memasukkan nomor telepon, alamat email, dan nama anda. Selain itu, Anda dapat mengirim pesan musik (hasil kerjasama Tango dengan Spotify), bermain game, dan menyunting profil sosial Anda.

Camfrog

Aplikasi video chat ini tidak hanya menghubungkan anda dengan orang yang anda kenal. Camfrog memungkinkan anda untuk berhubungan dengan orang yang tidak anda kenal dalam ribuan chat room yang berbeda sesuai dengan topiknya masing-masing, seperti video game, chat room daerah regional, dll. Sayangnya, ia memiliki kecenderungan untuk memiliki konten eksplisit, terutama di chat room yang dirancang untuk usia 18+

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar