HTC One M8 Dapatkan Update Android KitKat

Diposting oleh Berita Teknologi on Selasa, Agustus 19, 2014

HTC One M8, Smartphone Android besutan HTC ini, telah mulai melakukan upgrade Android KitKat 4.4.3 diberbagai negara, termasuk India. Pengguna di India harus menerima pemberitahuan setelah update tersedia untuk ponsel mereka. Namun, mereka juga dapat mengecek secara manual dengan masuk ke Settings > About Phone > Software Update.


Upgrade ini telah dijanjikan akan menyambangi semua HTC One M8 dalam waktu yang tidak terlalu lama, setelah minggu lalu tersedia di Australia, dilaporkan pengguna HTC One M8 di Kanada dan Slovenia-pun telah mendapatkan upgrade ini.

Meskipun upgrade ke Android 4.4.3, upgrade ini juga menawarkan fitur dan perangkat tambahan yang dirilis di Android 4.4.4.

AndroidOS melaporkan, upgrade ini membawa dukungan untuk jaringan 4G LTE di India. Selain dukungan 4G LTE, update ini juga dilengkapi dengan perangkat tambahan keamanan, di antaranya sebuah patch untuk OpenSSL. Selain itu, upgrade OS ini memberikan berbagai optimasi untuk Wi-Fi, Bluetooth dan jaringan selular. Juga terdapat versi baru dari beberapa aplikasi, termasuk Gallery, Camera, Settings, Sync Manager dan banyak lagi, serta serangkaian perbaikan untuk User Interface.

Menurut MobileSyrup, operator nirkabel di Kanada saat ini memberikan update OTA untuk pelanggan mereka, dengan berbagai perbaikan didalamnya. Beberapa di antaranya adalah kamera dan perangkat tambahan Boomsound, patch keamanan, dan perbaikan masalah pada pemberitahuan LED.

Untuk pengguna di negara lain, diprediksikan anda tidak akan menunggu lama untuk dapat mengupgrade ke versi 4.4.3.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar