Bus Berteknologi Hybrid Diuji Coba Di London

Diposting oleh Berita Teknologi on Rabu, Agustus 27, 2014

Kota yang baik adalah yang memiliki semua infrastruktur yang diperlukan untuk bepergian, dan yang mencakup sistem transportasi umum yang efisien untuk menangani jumlah besar warga yang ingin pergi bekerja dan pulang ke pinggiran kota pada hari yang sama. London adalah salah satu kota yang demikian, jaringan transportasi umum di London secara perlahan tapi pasti semakin canggih seiring dengan kebijakan otoritas transportasi London (TfL) untuk mengujicoba 800 bus hybrid untuk beroperasi di jalanan London.


Namun, ada satu isu khusus yang perlu ditangani, dan yang akan memastikan bahwa bus-listrik akan memiliki jumlah yang cukup untuk mengangkut orang di seluruh tempat, terutama ketika kita harus mempertimbangkan jarak antar pemberhentian. Untuk memastikan bahwa mereka menjalankan seefisien mungkin, TfL telah memulai percobaan baru yang akan memiliki stasiun pengisian induktif yang dilaksanakan di empat pemberhentian bus di London Timur, sehingga bus hibrida Enviro400H E400 ini bisa men-charge baterai secara nirkabel.

Sistem pengisian ini akan menjadi yang pertama diuji pada bus hybrid listriknya yang memiliki 69 rute mulai 2015. Selain itu, pengujian ini akan memberikan wawasan tambahan apakah pengisian nirkabel bekerja untuk bus turis yang digunakan sepanjang waktu.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar