Aura H20, E-Reader Tahan Air dari Kobo

Diposting oleh Berita Teknologi on Rabu, Agustus 27, 2014

Kindle mungkin merek yang lebih populer, tapi e-reader terbaru dari Kobo membuat Anda bisa membacanya di bawah air, selain itu Aura H20 dirancang untuk tahan terhadap debu dan pasir. Kobo mengatakan bahwa Aura H20 dapat menghabiskan sampai 30 menit dalam satu meter air, sehingga ideal untuk digunakan di pantai dan di kamar mandi.


Perangkat ini difasilitasi layar sentuh anti-silau 6,8 inci yang dengan teknologi E-Ink 265 dpi (resolusi 1430x1080), yang merupakan resolusi tertinggi dalam sebuah e-reader untuk saat ini, dan yang memungkinkan anda membaca buku sambil mendayung di kolam renang. Layar ini didukung oleh prosesor 1 GHz dan menawarkan 4GB penyimpanan internal. Kobo juga menyediakan slot micro SD dengan kapasitas penyimpanan hingga 32 GB. Dengan jumlah memori yang tersedia, Aura H20 mampu menyimpan hingga 33 ribu ebook.

Dikutip dari Digital Trends, Kobo Aura H20 mendukung format file yang mencakup EPUB, EPUB3, PDF, MOBI, JPEG, GIF, PNG, BMP, TIFF, TXT, HTML, RFT, CBZ, dan CBR. Mengenai dukungan bahasa, Aura H20 akan menawarkan dukungan untuk bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Belanda, Jepang, Italia, dan Portugis.

Aura H20 tampil lebih tahan lama dibandingkan Kindle, tetapi harganya pun lebih mahal. Di Eropa, e-reader ini dijual sekitar 2,8 juta rupaih, sedangkan Kindle Paperwhite dijual tak lebih dari 1,1 juta rupiah.

Apakah anda berminat?

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar