Sony Rilis Xperia M2 Aqua, Smartphone Terjangkau Dengan Fitur Waterproof

Diposting oleh Berita Teknologi on Selasa, Agustus 19, 2014


Sony baru saja merilis update Android 4.4 KitKat untuk Xperia M2 dan Xperia M2 Duos, dan hari ini perusahaan Jepang merilis Sony Xperia M2 Aqua. Xperia M2 Aqua ini sama sepert para pendahulunya, perbedaan utama antara model-model sebelumnya adalah smartphone tahan air (waterproof).

Menurut Sony, Xperia M2 Aqua akan tersedia mulai September di beberapa pasar termasuk Amerika Latin, Asia Pasifik, dan Eropa. Gadget ini akan dijual dalam dua versi warna: hitam dan putih. Sayangnya, tidak ada rincian tentang harga Xperia M2 Aqua, namun produsen mengklaim bahwa ini adalah "smartphone tahan air untuk semua orang," yang mengindikansikan bahwa smartphone ini akan cukup terjangkau.

Lalu bagaimana dalam hal spesifikasi.? Smartphone ini menggunakan OS Android KitKat 4.4. Dengan processor quad-core 1.2GHz Qualcomm Snapdragon 400, dan untuk grfiknya menggunakan Adreno 305, dengan RAM 1GB. Dilengkapi memori internal 8GB, dan tersedia slot MicroSD dengan kapasitas hingga 32GB. Xperia M2 Aqua menawarkan berbagai pilihan konektivitas, seperti LTE, 3G HSPA, Wi-Fi, Bluetooth 4.0, microUSB 2.0, GPS dengan A-GPS, dan 3.5mm audio jack.

Sony Xperia M2 Aqua menawarkan rating tertinggi untuk teknologi tahan air (IP65 / 68) di smartphone dan NFC (Near Field Communication) teknologi. Dengan kamera belakang 8-megapxiel dan LED flash, serta mampu merekam video untuk kualitas full HD (1080p). Kamera utama dilengkapi Sony Exmor RS untuk sensor gambar mobile dan kamera depan 1.1-megapixel yang sangat mendukung untuk video call dan selfies. Dengan kapasitas baterai 2330 mAh, dengan waktu siaga hingga 640 jam atau hingga 11 jam waktu bicara, tetapi bisa berlangsung selama mungkin ketika STAMINA Mode diaktifkan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar