Microsoft Janjikan Browsing Cepat di Internet Explorer 12

Diposting oleh Berita Teknologi on Senin, Agustus 18, 2014

Microsoft sedang bekerja untuk versi terbaru dari Windows, yang di dalamnya akan terdapat Internet Explorer dengan nama barunya , sayangnya informasi mengenai fitur dari IE yang akan datang masih belum diketahui.

Tim yang bekerja untuk Internet Explorer mendiskusikan rencana masa depan dalam sesi AMA Reddit dan menjanjikan untuk memberikan pengalaman browsing lebih cepat menggunakan Internet Explorer.

Salah satu bagian yang akan diperbaiki di Internet Explorer 12 adalah keamanan. Tim IE telah bekerja sama dengan tim Windows Defender untuk menawarkan perlindungan keamanan yang lebih baik di IE 12.


"Kami bekerja sangat erat dengan tim Security Essentials / Defender untuk mengatasi masalah ini. IE + SE / Defender bahkan akan memberikan pengalaman browsing yang lebih cepat pada Windows, " demikina kata anggota tim Internet Explorer seperti dilansir dari Softpedia.

Di sisi lain, anggota lain dari tim IE menegaskan bahwa IE 12 juga akan lebih baik dari sisi accessibility, tapi dia tidak menjelaskan secara spesifik.

"Kami sedang bekerja untuk perbaikan aksesibilitas dalam versi berikutnya - Anda akan melihat update bug segera. Terima kasih! "Tulisnya.

Lalu bisakah Internet Explorer menjadi lebih cepat dari Google Chrome dan Mozilla Firefox? Microsoft mengklaim bahwa IE 12 sudah lebih cepat dari kedua kompetitornya, tapi kedepannya akan meningkat secara signifikan untuk menawarkan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna yang menjalankan Windows pada perangkat mereka.

Update terbaru yang keluar untuk Internet Explorer dirilis pada Selasa tetapi hanya ada perubahan kecil dalam update tersebut. Namun mereka melakukan peningkatan keamanan yang akan memblokir kontrol ActiveX yang telah kadaluwarsa pada halaman Web. Inilah paket update yang dijadwalkan rilis bulan depan untuk semua versi Internet Explorer, termasuk IE10 & IE 11 yang baru saja dirilis.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar