PayPal For Windows Phone 8 Dapatkan Update

Diposting oleh Berita Teknologi on Jumat, Agustus 15, 2014

Aplikasi pengiriman uang PayPal mendapatkan pembaruan di Windows Phone Store. PayPal memungkinkan Anda untuk mengirim atau menerima pembayaran tanpa perlu repot. Dan ketika uang yang Anda kirim adalah dari rekening bank atau saldo PayPal, seluruh transaksi gratis. Anda tidak boleh meninggalkan rumah tanpa membawa kartu debit PayPal Anda, dan ketika Anda berada di jalan, aplikasi ini memungkinkan Anda dengan cepat melihat saldo rekening PayPal Anda.
Pembaruan akan memungkinkan Anda untuk menggunakan aplikasi untuk mencari pedagang lokal yang menerima layanan PayPal, yang memungkinkan Anda membayar pedagang dari rekening PayPal Anda. Update ini juga melakukan perbaikan bugs, dan meningkatkan UI. Yang terakhir akan membuat lebih mudah untuk menemukan Add/Withdraw. Bagi pengguna PayPal yang memiliki Security Key pada account mereka, dapat menikmati layanan pesan yang telah di-improve.

Aplikasi PayPal kompatibel dengan Windows Phone 7.5, Windows Phone 8 dan Windows Phone 8.1, dan mengambil aplikasi ke versi 4.0.1.0.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar