Lihat Trafik Tweetmu Menggunakan Twitter Analytics

Diposting oleh Berita Teknologi on Kamis, Agustus 28, 2014

Twitter membuka analytics dashboard untuk semua penggunanya. Sekarang orang dapat melihat bagaimana lalu lintas tweet mereka secara real-time.

Twitter mengeluarkan fitur ini untuk semua pengguna pada hari Kamis waktu Indonesia, fitur ini sebelumnya hanya tersedia untuk pengiklan dan akun verified. Ini adalah dashboard analytics yang memungkinkan pengguna melihat berapa banyak jangkauan tweets mereka.

Kabar tersebut diungkapkan oleh engineer Twitter, Ian Chan yang mengatakan dalam tweet-nya, "Sangat senang untuk membuka akses ke http://analytics.twitter.com untuk semua orang."

Twitter meluncurkan analytics dashboard pada bulan Juli lalu untuk pengiklan dan pemilik akun verified, fitur ini memungkinkan mereka melihat data spesifik tentang jangkauan tweet mereka, seperti total tayangan dan tingkat keterlibatan. Konsep utamanya adalah bagi pengguna mendapatkan ide dari berapa banyak orang yang melihat tweet mereka.

Hal ini jelas membantu pengiklan, informasi seperti ini juga dapat berguna bagi pengguna Twitter personal. Ini membantu orang mengetahui frekuensi terbaik dan waktu hari atau minggu untuk memposting tweets, serta mendapatkan sekilas tentang bagaimana tweet lakukan secara real-time.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar