Xiaomi Luncurkan Situs Versi Indonesia

Diposting oleh Berita Teknologi on Jumat, Agustus 15, 2014

Selama beberapa minggu terakhir, Xiaomi telah membuat penasaran penggemarnya tentang negara berikutnya yang akan masuk. Hari ini kita tahu jawabannya: Indonesia.

Situs Xiaomi Indonesia telah aktif saat ini, dan akun Facebook-nya juga. Ini berarti produsen handset Android telah resmi memasuki Indonesia, tapi ada belum menjadi tanggal peluncuran untuk setiap gadget-nya.



Situs Xiaomi Indonesia menimbulkan satu pertanyaan kepada pengunjung: apa smartphone keren yang dapat Anda desain dengan anggaran hanya Rp 2 juta? Website kemudian memungkinkan Anda menentukan spesifikasi smartphone, seperti ukuran layar, RAM, prosesor, kamera, dan daya baterai berdasarkan harga.

Kemudian, Xiaomi Minisite akan mencetak desain Smartphone Anda. Kemudian memberi tahu Anda prioritas Anda ketika memilih smartphone seperti mobilitas, menyenangkan, kamera, atau kecepatan. Situs ini juga menjanjikan pengunjung bahwa mereka dapat memenangkan telepon (Model tidak ditentukan) atau earphone jika mereka menyukai akun Facebook Xiaomi Indonesia.

Gelegar Xiaomi mungkin telah didapatkan oleh lokal estore Blibli, yang sekarang menjual dua ponsel Xiaomi, yang Redmi Note dan Mi 3. Namun, kedua ponsel ini dijual dengan harga Rp 3 juta dan Rp 4 juta. Perwakilan Xiaomi mengatakan kepada Tech in Asia bahwa mereka mencoba untuk mematok harga sedekat mungkin dengan harga di China, meskipun harganya mungkin sedikit berbeda di setiap pasar karena hal-hal seperti pajak daerah.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar